Pengaruh Perceived Quality, Customer Relationship Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen

Authors

  • Rika Yolanda Universitas Muhammadiyah Riau
  • Wan Laura Hardilawati Universitas Muhammadiyah Riau
  • Hichmaed Tachta Hinggo Universitas Muhammadiyah Riau

Abstract

Perkembangan dunia usaha di kota Pekanbaru pada saat ini menunjukkan kondisi yang semakin pesat, bahkan telah memberikan peluang bisnis yang cukup besar. Loyalitas pelanggan adalah komitmen pelanggan terhadap suatu merek, toko atau pemasok berdasarkan sikap yang positif dan tercermin dalam pembelian ulang. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas konsumen seperti Perceived quality, Customer relationship marketing dan Store atmosphere.  Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived quality, Customer relationship marketing  dan Store atmosphere terhadap Loyalitas konsumen pada Toko Kue L’Cheese Factory Pekanbaru.  populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Toko L’Cheese Factory Pekanbaru. Jumlah sampel sebanyak 96 orang menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengambilan  sampel yang digunakan teknik accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa perceived quality, customer relationship marketing dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen terhadap produk kue di Toko Kue L’Cheese Factory.

  

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-09-30

How to Cite

Yolanda, R., Hardilawati, W. L., & Hinggo, H. T. (2021). Pengaruh Perceived Quality, Customer Relationship Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen. ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal, 1(1), 146–156. Retrieved from https://jom.umri.ac.id/index.php/ecountbis/article/view/224

Most read articles by the same author(s)