Pemanfaatan Marketplace Shopee Dalam Meningkatkan Penjualan Toko Sartika Musik Pekanbaru
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan marketplace Shopee dalam meningkatkan penjualan di Toko Sartika Musik Pekanbaru. Menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui studi pustaka, wawancara, dan dokumentasi, penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan marketplace belum optimal. Hal ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan mengenai fitur-fitur Shopee. Namun, terdapat perbaikan dalam pengelolaan toko yang dapat menjadi peluang peningkatan penjualan. Kajian ini juga membahas implikasi bagi manajemen toko dan strategi yang bisa diterapkan untuk mengoptimalkan pemanfaatan marketplace Shopee di masa mendatang.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
