Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen VGY Wallpaper Pekanbaru)

Authors

  • Siti Aisyah Universitas Muhammadiyah Riau
  • Rian Rahmat Ramadhan Universitas Muhammadiyah Riau
  • Dede Iskandar Siregar Universitas Muhammadiyah Riau

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan, harga terhadap kepuasan pada konsumen VGY Wallpaper Jenis penelitian kuantitatif, dengan metode regresi linier berganda. Analisis data dilakukan dengan bantuan SPSS, penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 80 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen VGY wallpaper

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-01-31

How to Cite

Aisyah, S., Ramadhan, R. R., & Siregar, D. I. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen VGY Wallpaper Pekanbaru). ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal, 2(1), 247–254. Retrieved from https://jom.umri.ac.id/index.php/ecountbis/article/view/407

Most read articles by the same author(s)