Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen VGY Wallpaper Pekanbaru)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan, harga terhadap kepuasan pada konsumen VGY Wallpaper Jenis penelitian kuantitatif, dengan metode regresi linier berganda. Analisis data dilakukan dengan bantuan SPSS, penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 80 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen VGY wallpaper