Pengaruh Kualitas Layanan Transfer BRImo Terhadap Kepuasan Nasabah Di BRI Kanca Pekanbaru Tuanku Tambusai
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan transfer BRImo terhadap kepuasan nasabah di BRI kanca Pekanbaru Tuanku Tambusai secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang nasabah Bank Rakyat Indonesia Kanca Pekanbaru Tuanku Tambusai, dengan pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada nasabah di BRI kanca Pekanbaru Tuanku Tambusai. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan alat bantu analisis yaitu SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa skala layanan inti berpengaruh terhadap kepuasan nasabah begitu juga dengan skala layanan pemulihannya turut berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah. Berdasarkan hasil uji simultan, ditemukan bahwa skala layanan inti dan skala layanan pemulihan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.