Kepuasan Konsumen Terhadap Pengguna Aplikasi Dana E-Wallet Pada Mahasiswa FEB UMRI Dalam Menggunakan QR Code
Abstract
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap pengguna aplikasi dana pada mahasiswa FEB UMRI. Jenis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 13. Populasinya adalah mahasiswa FEB UMRI angkatan 2021-2023 yang mengetahui dan menggunakan aplikasi dana. Teknik sampling penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling dengan menyebar kuisioner kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana sebagai metode analisis data. Hasil daripenelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan serta secara simultan terhadap pengguna aplikasi dana pada mahasiswa FEB UMRI.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
