Kepuasan Konsumen Terhadap Pengguna Aplikasi Dana E-Wallet Pada Mahasiswa FEB UMRI Dalam Menggunakan QR Code

Authors

  • Rina Aulisma Universitas Muhammadiyah Riau
  • Sri Rahmayanti Universitas Muhammadiyah Riau

Abstract

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap pengguna aplikasi dana pada mahasiswa FEB UMRI. Jenis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 13. Populasinya adalah mahasiswa FEB UMRI angkatan 2021-2023 yang mengetahui dan menggunakan aplikasi dana. Teknik sampling penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling dengan menyebar kuisioner kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana sebagai metode analisis data. Hasil daripenelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen  memiliki pengaruh positif dan signifikan serta secara simultan terhadap pengguna aplikasi dana pada mahasiswa FEB UMRI.

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-09-27

How to Cite

Aulisma, R., & Rahmayanti, S. (2024). Kepuasan Konsumen Terhadap Pengguna Aplikasi Dana E-Wallet Pada Mahasiswa FEB UMRI Dalam Menggunakan QR Code. ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal, 4(1), 13–19. Retrieved from https://jom.umri.ac.id/index.php/ecountbis/article/view/1297