Pengaruh Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademik di Fakultas Ekonomi Bisnis
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di fakultan Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau. Jenis penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 22. Populasinya adalah mahasiswa aktif Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau. Teknik sampling penelitian ini menggunakan Teknik Simple Random Sampling dengan menyebar kuisioner sebanyak 96 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana sebagai metode analisis data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas Muhammadiyah Riau memiliki pengaruh positif dan signifikan serta secara simultan terhadap pelayanan akademik di fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.