PENGARUH BRAND EQUITY, E-WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA PENGIRIMAN ESL EXPRESS CABANG SOEKARNO-HATTA PEKANBARU
Keywords:
Brand Equity, E-Word Of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand equity, e-word of mouth, kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada jasa pengiriman ESL EXPRESS cabang soekarno-hatta pekanbaru. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan menggunakan metode survey melalui kuisioner yang disebarkan kepada konsumen yang pernah atau sedang menggunakan jasa pengiriman ESL EXPRESS cabang soekarno-hatta pekanbaru. Responden dalam penelitian ini berjumlah 180 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel-variabel independen yaitu brand equity, word of mouth, kualitas produk dengan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Hasil ini dapat membantu memperjelas mengapa pengaruh brand equity, e-word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan.






