PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU YONGKI KOMALADI DI PEKANBARU
Keywords:
Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Yongki Komaladi Di Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metode Nonprobability sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 140 masyarakat di Kota Pekanbaru dengan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel citra merek (brand image) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan pembelian sepatu Yongki Komaladi di Pekanbaru, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Yongki Komaladi di Pekanbaru.






