PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU YONGKI KOMALADI DI PEKANBARU

Authors

  • Wahyudi Billi Afandi S Prodi Manajemen Umri
  • Hichmaed Tachta Hinggo Prodi Manajemen Umri
  • Fitri Ayu Nofirda Prodi Manajemen Umri

Keywords:

Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Yongki Komaladi Di Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metode Nonprobability sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 140 masyarakat di Kota Pekanbaru dengan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel citra merek (brand image)  berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan pembelian sepatu Yongki Komaladi di Pekanbaru, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Yongki Komaladi di Pekanbaru.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-03-19

Issue

Section

Articles