PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PAKAIAN FORMAL PRIA MEREK CARDINAL DI MATAHARI MALL SKA PEKANBARU

Authors

  • Rivandi Rusly Sihombing Universitas Muhammadiyah Riau
  • Wan Laura Hardilawati Universitas Muhammadiyah Riau
  • Khusnul Fikri Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Brand Image, Brand Personality, Brand Love, Brand Loyalty

Abstract

Industri fashion merupakan salah satu industri yang mengalami perkembangan di Indonesia. Industri fashion memiliki jumlah industri terbanyak kedua setelah usaha kuliner. Hal ini berarti bahwa dengan semakin banyak industri fashion maka persaingan dalam industri tersebut semakin ketat. Terlebih lagi pada era globalisasi saat ini, pemasaran industri fashion tidak hanya secara offline saja tetapi sudah online. Apakah Brand image (X1), Brand Personality (X2), Brand Love (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty pada pakaian formal pria merek Cardinal di Matahari Mall Ska Pekanbaru. Metode penelitian kuantitatif. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty pada pakaian formal pria merk Cardinal di Matahari Mall SKA Pekanbaru, Brand Personality berpengaruh yang positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty pada pakaian formal pria merk Cardinal di Matahari Mall SKA Pekanbaru, Brand Love tidak ada pengaruh yang positif dan tidak signifikan terhadap Brand Loyality pada pakaian formal pria merk Cardinal di Matahari Mall SKA Pekanbaru.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-03-19

Issue

Section

Articles