PENGARUH MEDIA DIGITAL DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU WANITA MEREK ROHDE STUDI PADA PT. MAHKOTA JAYA SENTOSA CABANG MAL SKA PEKANBARU
Keywords:
Digital Marketing, Brand Image, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap keputusan pembelian sepatu wanita merek Rohde pada PT. Mahkota Jaya Sentosa Cabang Matahari Mall SKA Pekanbaru. Dengan menggunakan sampel keseluruhan sebanyak 160 orang dengan metode analisis linier berganda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metode Nonprobability sampling. Hasil penelitian ini adalah variabel Digital Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dalam penelitian ini diterima. Begitu juga dengan variabel Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sehingga hipotesis kedua (H2) dalam penelitian ini diterima. Akhirnya dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sehingga disarankan kepada PT. Mahkota Jaya Sentosa Cabang Matahari Mall SKA dapat meningkatkan citra merek agar keputusan pembelian konsumen lebih baik lagi untuk mencapai tujuan perusahaan.






