PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, DISCOUNT, DAN E-WOM TERHADAP IMPULSIVE BUYING DI MARKETPLACE TOKOPEDIA PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU
Keywords:
Shopping Lifestyle, Discount, E-wom, Impulsive BuyingAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount, dan E-wom Terhadap Impulsive Buying Di Marketplace Tokopedia Pada Masyarakat Kota Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metode Nonprobability sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 190 masyarakat di Kota Pekanbaru dengan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel Shopping Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Impulsive Buying pada Masyarakat di Kota Pekanbaru, variabel Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying pada Masyarakat Kota Pekanbaru, dan variabel E-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive Buying pada Masyarakat di Kota Pekanbaru.






