PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. MITRA BUANA PROPERTINDO
Keywords:
Pelayanan, Harga, Kualitas Produk , Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada PT. Mitra Buana Propertindo. Sebanyak 80 konsumen berpartisipasi dalam penelitian ini sebagai dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Dan analisis data analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil pengujian parsial menunjukkan bahwa pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif tetapi tidak responden. Jenis data signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk juga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Maka secara simultan atau bersamaan pelayanan, harga, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rumah pada PT. Mitra Buana Propertindo. Kebaruan penelitian ini memberikan kontribusi kepada literatur akademi terutama terkait dengan pembahasan variabel keputusan pembelian, pelayanan, harga dan kualitas pembelian.