PENGARUH DISPLAY PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FROOZEN FOOD ANITA
Keywords:
Display Produk, Harga, Lokasi, Keputusan PembelianAbstract
Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam dunia bisnis retail semakin bertambah ketat. Pilihan masyarakat untuk berbelanja di Frozen Food Anita tentu tidak lepas dari usaha manajemen toko untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya, khususnya kegiatan pemasaran seperti display produk, harga dan lokasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh display produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Frozen Food Anita. Jenis metode penelitian yang di gunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen pada Frozen Food Anita dan besaran jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan software SPSS 26 (Stastistic Product And Service Solution). Hasil penelitian menunjukan bahwa display produk harga, dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.






