Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Sopee di Pekanbaru

Authors

  • Hartati Talunohi Prodi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Riau
  • Wan Laura Hardilawati Prodi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Riau
  • Khusnul Fikri Prodi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Kualitas Produk, Citra Merek, Keprecayaan, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee di Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Kota Pekanbaru dengan jumlah responden 140 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penarikan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Pengujian data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji determinasi dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-12-10