Pengaruh Kebijakan Persediaan Barang Dan Kualitas Pelayanan Untuk Mengukur Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Gerai Oleh-Oleh Feandracake
Keywords:
Persediaan Barang, Kualitas Pelayanan, Kepuasan KonsumenAbstract
Diera persaingan bisnis yang semakin ketat, perusahaan dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik serta memastikan ketersediaan barang demi menjaga kepuasan pelanggan. Dua aspek penting yang sangat memengaruhi tingkat kepuasan konsumen adalah Kepijakan Persediaan Barang dan Kualitas pelayanan.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kebijakan Persediaan Barang Dan Kualitas Pelayanan Untuk Mengukur Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Gerai Oleh-Oleh Feandracake. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang konsumen Dari hasil analisis Analisis data dilakukan dengan bantuan program aplikasi SPSS, ditemukan bahwa variabel Persediaan barang dan Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan konsumen pada Gerai Oleha-Oleh Feandracake.






