Pengaruh Pengaruh Brand Image, Harga, dan Media Sosial Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Madame Gie di Kota Pekanbaru

Authors

  • Sofiatul Hidayah Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau
  • Ikhbal Akhmad Universitas Muhammadiyah Riau
  • Fitri Ayu Nofirda Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Brand Image, Harga, Media Sosial, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image, harga dan media sosial terhadap kepuasan pelanggan Madame Gie di Kota Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan adalah 97 responden yang merupakan konsumen yang lebih dari satu kali melakukan pembelian pada Madame Gie di Kota Pekanbaru. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari hasil kuesioner yang kemudian diolah oleh peneliti. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, harga dan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-07-20

Issue

Section

Articles