PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (STUDI KASUS PADA SKINCARE WARDAH MTC PANAM)

Authors

  • Latifah Hanum Universitas muhammadiyah riau
  • Bakaruddin Universitas Muhammadiyah Riau
  • Dwi Hastuti Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Pembeli

Abstract

Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian skincare Wardah di MTC Panam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang merupakan konsumen yang melakukan pembelian skincare Wardah di MTC Panam. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari hasil kuesioner yang kemudian diolah oleh peneliti. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-04-30

Issue

Section

Articles