PENGARUH MARKETING MIX DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FROZEN FOOD KIOS UNGGAS JL. ARIFIN AHMAD PEKANBARU

Authors

  • Shintia Wulandari Universitas Muhammadiyah Riau
  • Hichmaed Tachta Hinggo Suandevin Universitas Muhammadiyah Riau
  • Alum Kusumah Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Marketing mix, Brand awareness, purchase intention, Frozen food, Kios Unggas, Pekanbaru

Abstract

Era yang semakin modern membawa masyarakat memasuki dunia yang lebih cepat dan instan, memiliki aktivitas sehari hari yang padat dengan waktu yang singkat, membuat banyak masyarakat lebih efektif memilih menyediakan atau mengkomsumsi kebutuhan rumah dalam bentuk yang praktis seperti makanan siap saji frozen food, Meningkatnya permintaan konsumen terhadap makanan frozen merupakan faktor penting yang mendorong ekspansi bisnis makanan frozen di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix dan brand awareness terhadap purchase intention produk frozen food Kios Unggas Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 110 orang konsumen Dari hasil analisis Analisis data dilakukan dengan bantuan program aplikasi SPSS, ditemukan bahwa variabel marketing mix dan brand awareness mempunyai pengaruh terhadap purchase intention produk frozen food Kios Unggas Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-07-20

Issue

Section

Articles