ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY PEKANBARU

Authors

  • Siti Fadilla Universitas Muhammadiyah Riau
  • Sulistyandari Sulistyandari Universitas Muhammadiyah Riau
  • Khusnul Fikri Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Keputusan Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan richeese factory Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan adalah 150 responden yang merupakan konsumen yang lebih dari satu kali melakukan pembelian di Richeese Factory Pekanbaru. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari hasil kuesioner yang kemudian diolah oleh peneliti. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan dengan koefisien arah positif terhadap kepuasan pelanggan.

 

Kata Kunci: Kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan pelanggan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-03-25

Issue

Section

Articles