Pengaruh Promosi, Periklanan, Personal Selling Terhadap Keputusan Siswa MemilihYayasan Qurratan A'Yun Pekanbaru
Keywords:
Promosi, Periklanan, Personal Selling, Keputusan MemilihAbstract
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Periklanan, Personal Selling Terhadap Keputusan Siswa Memilih Yayasan Qurratan A’yun Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan data primer yang diolah dengan pertimbangan responden yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah siswa Yayasan Qurratan A’yun Pekanbaru. Metode penetapan sampel yang digunakan adalah probability sampling dan non probability sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 22 responden. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi, periklanan dan personal selling berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan memilih
Kata Kunci : Promosi, Periklanan Dan Personal Selling dan Keputusan Memilih