PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MENZA MEETING POINT PEKANBARU

Authors

  • Shania Edwar Universitas Muhammadiyah Riau
  • Wan Laura Hardilawati Universitas Muhammadiyah Riau
  • Ikhbal Akhmad Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Menza Meeting Point Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metode Nonprobability sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 104 pelanggan Menza Meeting Point Pekanbaru dengan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian Pada Menza Meeting Point Pekanbaru., variabel Experiential Marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Menza Meeting Point Pekanbaru..

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-12-30