PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MENZA MEETING POINT PEKANBARU
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Menza Meeting Point Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metode Nonprobability sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 104 pelanggan Menza Meeting Point Pekanbaru dengan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian Pada Menza Meeting Point Pekanbaru., variabel Experiential Marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Menza Meeting Point Pekanbaru..