Pengaruh Persepsi Kualitas, Sikap Konsumen, dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Mall SKA Pekanbaru

Authors

  • Elma Misah Fitri Universitas Muhammadiyah Riau
  • Hichmaed Tachta Hinggo S Universitas Muhammadiyah Riau
  • Sulistyandari Sulistyandari Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Persepsi Kualitas, Sikap Konsumen, Motivasi Konsumen, Keputusan Pembelian

Abstract

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis persepsi kualitas, sikap konsumen, dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Mall SKA Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan adalah 150 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli produk kosmetik Wardah di Mall SKA Pekanbaru. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari hasil kuesioner yang kemudian diolah oleh peneliti. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial persepsi kualitas, sikap konsumen, dan motivasi konsumen berpengaruh signifikan dengan koefisien arah positif terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-03-25

Issue

Section

Articles