PENGARUH E-WOM, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPATU SNEAKERS COMPASS DI PEKANBARU (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU)

Authors

  • Muhammad Habib UniversitasMuhammadiyahRiau
  • Rahayu Setianingsih Universitas Muhammadiyah Riau
  • Wan Laura Hardilawati Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

E-Wom, Brand Image, Harga, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Wom, Brand Image Dan Harga Terhadap Minat Beli Sepatu Sneakers Compass Di Pekanbaru (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan data primer yang diolah dengan pertimbangan responden yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Riau. Metode penetapan sampel yang digunakan adalah rumus slovin dan non probability sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Data diolah dengan bantuan SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Image dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli sedangan variabel E-WOM berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli.

 

Kata Kunci: E-WOM, Brand Image, Harga dan Minat Beli

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-03-25

Issue

Section

Articles