Pengaruh Store Atmosphere dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Leton Coffee Kelurahan Kmpung Baru Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru
Keywords:
Store Atmosphere, Brand Image, Keputusan Pembelian UlangAbstract
Tujuan penelitian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan brand image terhadap keputusan pembelian ulang pada Leton Coffeee Kota Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metode purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 konsumen Leton Coffee di Kota Pekanbaru dengan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel store atmosphere berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian ulang pada Leton Coffee, variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang pada Leton Coffee.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Brand Image, Keputusan Pembelian Ulan.