Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Persepsi Kualitas Terhadap Penjualan Produk Ketan Talam Durian Pada Rumah Kue Viera

Authors

  • julia hermawaty Universitas Muhammadiyah Riau
  • Intan Diane Binangkit, SE., M.Si Intan Universitas Muhammadiyah Riau
  • Dr. Khusnul Fikri, SE., M.M Fikri Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Sosial Media Marketing, Persepsi Kualitas, Penjualan Produk

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Sosial Media Marketing dan Persepsi Kualitas Terhadap Penjualan Produk Ketan Talam Durian Pada Rumah Kue Viera. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metode Nonprobability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yakni pengambilan sampel berdasarkan kriteria dan pertimbangan tertentu dengan jumlah sampel sebanyak 120 konsumen yang pernah membeli ketan talam durian pada Rumah Kue Viera. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini adalah variabel Sosial Media Mmarketing dan Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan produk ketan talam durian pada rumah kue Viera.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-12-30