PENGARUH LOKASI CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA KULINER AYAM PENYET KAK NEL DI KOTA PEKANBARU
Keywords:
Lokasi, Cita Rasa, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah lokasi, cita rasa dan harga memiliki pengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan menggunakan metode survei melalui kuisioner yang disebarkan kepada konsumen dengan kriteria tertentu dengan jumlah responden sebanyak 150 responden. Penelitian bersifat explanatory yang menjelaskan hubungan antara variabel melalui pengujian hipotesis. Analisis data dilakukan berdasarkan kuisioner yang telah disebarkan secara online. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunujukkan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha kuliner Ayam Penyet Kak Nel di Kota Pekanbaru. Cita Rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha kuliner Ayam Penyet Kak Nel di Kota Pekanbaru. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha kuliner Ayam Penyet Kak Nel di Kota Pekanbaru