Pengaruh brand image,harga dan lifestyle terhadap keputusan pembelian di orion coffee and roastery Pekanbaru

Authors

  • Abrar Annafisa Universitas Muhammadiyah Riau
  • Ikhbal Akhmad Universitas Muhammadiyah Riau
  • Fitri Ayu Nofirda Universitas Muhammadiyah Riau

Keywords:

Brand Image, Harga, Lifestyle, Keputusan Pembelian

Abstract

Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan lifestyle terhadap keputusan pembelian di orion coffee and roastery pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metodenon
probability sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 90 orang pelanggan Orion Coffee Pekanbaru dengan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel brand image, harga dan lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-12-30